Mencerahkan Kulit Punggung Kaki Dalam Sekejap Berkat 3 Tips Praktis Berikut Ini


Meskipun sekarang jamannya sneakers, namun saya jamin bulan ini pasti akan ada momen dimana Anda akan mengeluarkan sepatu atau sandal cantik Anda, terutama mendekati minggu kedua. Tapi kalau kaki kusam? Hmmm, jangan berpikir bahwa kaki adalah bagian yang tidak diperhatikan, lho.

Surprisingly, menurut suvey ini, 80% pria memperhatikan kaki dan juga pilihan sepatu yang digunakan oleh wanita. Kesimpulannya? Bukan hanya kulit wajah saja yang perlu tampak cerah, tetapi kulit punggung kaki juga. Nah, Beauty Journal punya beberapa tips mencerahkan kulit punggung kaki yang bisa dicoba.

Jangan lupa menggosok punggung kaki saat mandi


Ini hal yang sepele tapi pasti banyak yang melupakannya. Seperti bagian kulit lainnya, punggung dan telapak kaki perlu eksfoliasi agar proses pergantian sel kulit mati berjalan lancar. Cuci menggunakan air hangat dan sosok menggunakan loofah atau shower puff menggunakan sabun madi yang memiliki butiran scrub halus.

Gunakan foot cream di malam hari

Bukan hanya wajah yang punya night time routine, kaki juga perlu punya ritual malam hari. Coba deh pakai foot cream yang mengandung ekstrak bahan alami dan antioksidan tinggi seperti blueberry, apricot dan juga kandungan minyak alami untuk menutrisi dan mencerahkan kulit punggung kaki. Tekstur punggung kaki yang lembap dan bebas kulit mati akan membuat punggung kaki tampak lebih cerah.

Aplikasikan sunblock hingga ke punggung kaki


Nah ini yang sering terlupa. Biasanya, saat Anda memakai sandal atau sepatu terbuka, area punggung kaki juga akan terekspos oleh sinar matahari. Agar punggung kaki mendapatkan perlindungan yang cukup dan tidak menghitam, jangan lupa oleskan sunblock dengan SPF minimal 30.

Postingan populer dari blog ini

Berawal dari gombal dan janji dusta dikemukakan. Setelahnya bertemu dan pegangan tangan

TOLONG SEBARKAN ! ! Ini Akibat Orang Yang Suka Berhutang Tapi Tak Pernah Melunasi Hutang nya

Heboh!! Terdengar Suara Dari Makam Remaja Hamil, Dibongkar Dan Yang Terjadi Mengejutkan, Tolong Sebarkan!!